Rabu, 02 April 2014

Just a game thingy, BUT FIRST, ....

Hello guys, I'm back!

Writing again....

Project School Life Breakthrough Sorcery, lagi ngaco scriptnya.... AAAAaaaa.... 










Harus re-write script lagi... -_-

Kendalanya : Pas baru action sekali, abis itu error kemudian...

Yah... :(

Abis itu kepikiran buat game baru, 1 aja belom selesai... Apalagi uploadnya...
Tenang... Saya upload pas pohon bambu sudah berbuah ada waktu....

Lagi pula, sedang menciptakan experimental dan balancing char secara database pribadi saya....
Duh..

Emang, ribet...

Game yang saya ingin buat, .... 

Gak tahu deh kayak apa.... *the crowd goes wild*

Yang pasti, pakai map dari School Life : Class on the Roll...
Dan karakternya lain lain.... Maybe


Dan berita lainnya, akhirnya, bisa connect internet 3DS dengan HP... Lolwut?
Even fastnet can't handle it...

Habis itu apa lagi ya?

The Horror... Of 3DS (XL/LL)

We know that feel, bro...

Hmmm...

Tantangan Selfie pas coblos Caleg... Gimana?
Temen" sedang diajak, tapi gak tau pada mau apa nggak...

Ya sudah... Tenang aja... Nanti saya coba ngambil... 

Oke, sekarang saya kerja sesuatu, tentang klien... BUT FIRST, LEMME TAKE THE SELFIE!



That's all....

Q : Jadi mau tahu... Selfie kayak apa..
A : Ooo... Mau tau?
Q : Iyo...
A : Oke, gua kasi tau, BUT FIRST, LEMME TAKE THE SELFIE
*play music*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar