Jumat, 11 Oktober 2013

Just curhat Blog (Sekalian script PWI Style)

At least... Update juga Blog ini.... Sekian lama karena sibuk yang dasyat, godaan game, dan tugas.... tugas... Yeaahh..
TUGAS

....
...

Let's cry together... No?

Ya, tanggal 11 Oktober 2013... Semua fans Pokemon mengetahui bahwa mereka...

Holy Pain in the Wallet of the god of designer on somewhere and... Damn...




Ya, saya memang jurusan DKV di perkuliah in my CollEGG... (UMNers will know this)

That's it....
Tapi tenang saja....
Untuk iman, saya sudah sediakan uang yang banyak... Uang ortu Ehmmm,... Uang sendiri...
Perkiraan 500k rupiah... 1 gamenya... dan bakal beli 2 buat adek.. 1 yang X... Saya yang Y...

Console?
Belum punya ;_;
Tapi katanya 2DS juga bisa... Harganya murah lagi... Dari 3DS = Rp. 2.400.000, dan 2DS = Rp. 1.499.000... DAT 99
But wait...

Ujian Tengah Semester (UTS) akan tiba... Mungkin delay selama 3 Minggu... Jadi bisa konsen di UTS dulu (Sok belajar)....

And.. By the way, Game karena tugas kuliah belum bisa diupload... Tapi diusahakan bisa di share ke teman"... Terutama anak UMN...

Okay then... Cheers... Ini script game yang saya pake...
Klik Saya~

Nah... Seperti itulah...

Cya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar