Rabu, 10 April 2013

Refresh from a half bit Midterm Exam

lololol.... aku ingin begini, aku ingin begitu... lalala~

Oh hay.... guys....

lalala... *keluar rumah (fail)

Okay then, setelah mengalami usaha pahit dari seeekiiiiaaan lama (1 minggu),  sudah sebagian Midterm yang saya lewati =w=, yah... itu indah...

But, it's not finish yet....

Banyak hal yang terjadi sebagai calon DKV, apa yang dilakukan seperti bagus, tapi berpikir jelek banget nih karyanya... Hahaha~ itu pasti kalian.... Mungkin karena kerja deadline atau on the spot...

Secara universal, memang Midterm harus ada, untuk mengukur kemampuan kalian.... Itu mengukur... MENGUKUR YOU KNOW !!!! (well anger)

Sekolah penting gak.....?


Sebenarnya tidak, karena kalian sekolah nanti bukan mengejar ilmu, malah mengejar nilai (yang akhirnya kalian pake jurus "Cheating", "Sharingan", "Byakugan" :v ) ... As you can see here :



Yup, Deddy Corbuzer yang kita kenal sebagai pesulap, mentalist, dan presenter diacara TV yang kita ketahui sebagai Hitam Putih....
Saya suka dia sebagai orang tua loh :3, why? because it's..... good....

Bukan berarti saya sesat loh ;)
Itu tergantung dari kalian... Karena ada yang bodoh, tapi bisa terkenal....
Dan yang bersejarah paling saya sukai, Wright Bersaudara.... Dimana mereka menciptakan alat terbang, dan dikatain orang gila... wew, sekarang pada bisa terbang... malu donk wahai manusia manusia yang tak menghormati sejarah.... Biarkan saja... Semakin pintar, semakin rendah kreatifitasnya... Lupa teori siapa (mungkin dari saya sendiri, Lol) ....
Okay then... just refreshing....

Nanti ada upload (semoga), tentang School Life : Wonderland, dengan Comical Scene.... Seperti gambar yang menjelaskan kondisi aja ... Tapi hanya awal dan akhir chapter biar saya gak capek gambarnya...

Cyaa~ atau Nyaaa~ atau


Tidak ada komentar:

Posting Komentar